Cari di Sini

Jumat, 20 Mei 2016

Pionir Bird Feeder di Indonesia


Apakah sobat semua tahu apa itu Bird Feeder? Bird Feeder adalah pakan burung liar yang bisa diletakkan di luar ruangan agar burung-burung liar dapat menikmati makanan yang ada di wadah tersebut.


Bird Feeder merupakan cara kita menikmati kicauan burung dan aktivitas burung liar tanpa harus menangkapnya. Burung itu tetap hidup bebas di alam liar dan tidak kita tangkap.

Konsep ini memang masih baru di Indonesia. Umumnya orang Indonesia lebih suka menangkap dan memasukkan burung dalam sangkar. Nah, kami ingin mengubah dan merevolusi cara tersebut dengan Bird Feeder.

Bird Feeder ini akan membuat Anda tetap dapat menikmati aktivitas dan kicau burung liar tanpa harus menangkap dan memasukkan ke dalam sangkar. Cara ini tentu lebih menjaga kelestarian burung di alam liar.

Nah, saat ini Bird Feeder ini diproduksi oleh www.BurungGacor.com. Bird Feeder ini dapat sobat semua miliki hanya dengan Rp75.000 ditambah ongkos kirim. Bird Feeder itu sudah dilengkapi dengan Cake untuk Burung liar yang bisa sobat semua isi ulang jika telah habis.

Sobat bisa menebar biji-bijian di wadah bagian bawahnya juga untuk memberi makan burung-burung pemakan biji. Nah, tunggu apa lagi? Silakan hubungi HP: 082122309911 BBM:25E981DE. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...